Jumat, 14 Februari 2014

detox racun

DHK Koyok Detox 
Original

Bagi yang belum tau apa itu DHK Koyok Detox,akan Saya jelaskan. DHK Koyok Detox adalah koyok yang berbahan alam,yaitu Bamboo Veniger dan tourmaline .Ini merupakan produk No.1 Di Jepang.

Kunci dari tubuh yang sehat adalah lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh,dari ujung kaki higga ke ujung kepala.Bila terdapat setitik saja sumbatan sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan kita.Dan hali inilah pemicu munculnya berbagai penyakit pada tubuh kita.

Zat-zat yang berpotensi menyebabkan tersumbatnya aliran darah bisa berupa KOLESTEROL yaitu lemak yang menggumpal,atau sisa-sisa zat makanan yang tidak berguna dan bersifat racun(toksin).
Untuk mengeluarkan zat sisa yang beracun tersebut dengan cara aman ,mudah,dan praktis yaitu dengan cara menempelkan Koyok Detox DHK tersebut di telapak kaki Anda.Selain murah juga cepat terasa khasiatnya.
Sebelum anda tidur tempelkan koyok ke telapak kaki,lalu Anda tidur dengan nyenyak (khasiat untuk Insomnia/gangguan tidur),pagi saat anda bangun maka anda bisa buktikan badan terasa segar dan ringan.
Proses detoksifikasi berlangsung selama kita tidur dan terlihat dengan keluarnya kotoran warna hitam (racun) pada koyok yang kita pakai tersebut.

Keunggulan DHK dari produk lainya adalah kandungan dan manfaat nya yang lebih lengkap dan Batu Tourmaline nya yang melancarkan peredaran darah saat racun di serap oleh koyok DHK.

Adapun Manfaat DHK koyok:

1.Mengendorkan otot dan tendon yang tegang.
2.Mengeluarkan racun dan air yang berlebihan dalam tubuh.
3.Melancarkan peredaran darah sehingg tubuh bertenaga.
4.Menghilangkan rasa lelah dan memberikan tidur yang lebih nyenyak.
5.Mencegah dan menghilangkan bau kaki.
6.Melancarkan buang air besar dan sakit perut
7.Memberikan bentuk tubuh yang cantik dan ideal.
8.Membantu penyembuhan proses prnyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme dalam tubuh,seperti gangguan fungsi ginjal,sakit pada otot tulang,sendi,dan sakit di bagian tertentu akibat aktivitas yang berlebihan,kolesterol,pengguna narkotika,asam urat,kurang konsentrasi,STROKE,dll.
(lengkapnya anda dapat baca pada info dari kemasan)

Masih banyak manfaat-manfat DHK tsb yang tidak dapat saya sebutkan semua.

Warna hitam pada koyo menandakan racun telah terhisap keluar oleh koyo.


sesudah( kiri) /,sebelum (kanan.)


 

Kami utamakan kepercayaan pelanggan.
Barang  dijamin sampai di rumah anda.
Pemesanan : Minimum order 3 pcs

Melayani pesanan dalam jumlah besar.
081297131498
087873648273
pin konfirmasi via sms

http://herbalwhite.blogspot.com/
www.produkkecantikan-1.blogspot.com/
www.souvenirpernikahan.blogspot.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar